Jumat, 12 April 2019

Obat Jantung Lemah Tradisional

By Rahman  |  20.21 No comments
Obat Jantung Lemah Tradisional halal dengan menggunakan bahan bahan herbal tanpa efek samping yang berbahaya.

Sekilas tentang jantung:
Penyakit jantung lemah merupakan suatu kondisi dimana kinerja jantung tidak berfungsi secara optimal atau kemampuan jantung yang menurun dalam memompa darah dan oksigen. Jantung lemah pada umumnya diderita oleh seseorang yang mempunyai riwayat terkana serangan jantung atau mereka yang mengalami kelainan jantung sejak lahir.

Otot jantung yang lemah membuat penderitanya tidak dapat melakukan aktivitas yang berlebihan, karena dengan memaksa kinerja jantung secara berlebihan akan menimbulkan rasa sakit di bagian dada, bahkan dapat menyebabkan tubuh penderita menjadi kebiru-biruan dan biasanya penderita lemah jantung mudah mengalami pingsan karena tidak mendapat pasokan darah dan oksigen sebagai mana mestinya.

Seperti penyakit jantung lainnya, jantung lemah juga mempunyai tanda atau gejala-gejala yang timbul dan dapat dirasakan penderita lemah jantung seperti sesak napas, cepat merasa lelah, Aritma atau detak jantung yang cepat dan tidak beraturan, batuk kronis, gangguan pikiran/disorientasi atau ganguan memori akibat keurangan pasokan darah dan oksigen ke otak.

Penyebab :
  • Kerusakan fungsi jantung akibat darah tinggi dan serangan jantung.
  • Kelebihan tekanan pada jantung.
  • Terdapat penyekatan dalam aliran darah dari jantung seperti aortic stenosis.
  • Penyakit lain yang dapat menyebabkan aliran darah melemah, misalnya anemia.
Gejala :
  • Kelelahan.
  • Batuk kronis.
  • Napsu makan berkurang.
  • Sesak Nafas.
  • Gangguna berpikir.
  • Detak jantung cepat atau tidak teratur.
  • Penumpukan cairan dan pembengkakan (Kondisi ini paling sering terjadi pada pergelangan tangan dan kaki.) Penumpukan cairan dan pembengkakan dikarenakan aliran darah ke ginjal tergang.
Obat Jantung Lemah Tradisional Dengan WGK-H/Walatra Gamat Emas Kapsul

Obat Jantung Lemah Tradisional Dengan WGK-H/Walatra Gamat Emas Kapsul,- WGK-H/Walatra Gamat Kapsul merupakan obat herbal yang di produksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang sudah mendapat surat izin resmi BPOM POM TR: 153385291 serta legalitas HALAL dari MUI, sehingga anda tidak usah khawatir lagi untuk mengkonsumsinya. Bahan yang di gunakan obat herbal Walatra Gamat Kapsul ialah 100% terbuat dari GAMAT EMAS/ Teripang Emas, Yang mana sudah kita ketahui bahwa teripang emas mengandung unsur senyawa yang sangat baik dalam membantu mengobati berbagai macam jenis penyakit.

Asam lemak jenis asam docosahexanat (DHA) yang terkandung dalam obat jantung sangat efektif sekali dalam mengatasi keluhan penyakit jantung. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung.

Hal ini dibuktikan oleh Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, mereka meneliti kandungan asam lemak teripang emas dan hasilnya sangat mengejutkan kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

Kandungan :
Glikosida triterpen (saponin), Glukosaminoglykan (GAGS), Chondroitine Sulfate, Sterol, Polisakarida, Peptide, Asam Lemak Esensial, Glycoprotein dan Lektin.

Komposisi : Extract Golden Stichopus Hermani(Teripang Emas), Maldepuratum dan Curcuma xanthorriza.

Isi 100 Kapsul.
BPOM TR 153385291

Aturan Konsumsi :
Anak - Anak : 1 Kapsul 2x Sehari.
Dewasa : 2 Kapsul 3x Sehari.

Cara Pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul :
Ketik Kode Pemesanan WGK-H : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
 
Contoh untuk pemesanan 7 botol 

WGK-H : 7 botol : Fazrin: Jln Citeureup. Desa Citeureup kab.Bogor: 081223552xxx kirim ke: 0812.2442.9800

telp :0812.2442.9800 sms/wa: 0812.2442.9800

Pin BB : D90861E5 

Ingat Cantumkan Kode WGK-H 

PERHATIAN!"WGK-H" adalah kode format pemesananWalatra Gamat Emas Kapsul yang Wajib Di Cantumkan saat melakukan SMS atau BBM pemesanan (supaya tidak tertukar dengan produk lain) dan untuk mempermudah serta mempercepat proses pengiriman.

Keamanan Walatra Gamat Emas Kapsul:
  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian WGK-H/Walatra Gamat Emas Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000). 
  • Walatra Gamat Emas Kapsul merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli WGK-H/Walatra Gamat Emas Kapsul).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk WGK-H/Walatra Gamat Emas Kapsul Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 305.000/botol.
Author: Rahman

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Obat Jantung Lemah Tradisional. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP