Senin, 03 Juli 2017

Apa penyebab jantung berdenyut lambat

By Rahman  |  23.06 No comments
Ap a penyebab jantung berdenyut lambat,- terlalu cepat sama buruknya dengan terlalu lambat. Begitu pula halnya dengan detak jantung. Denyut jantung akan di katakan lambat bila itu hanya terjadi sekitar 50 denyutan permenit untuk orang dewasa atau anak-anak saat istirahat. Nama ilmiah untuk kondisi ini di sebut bradikardia.

Apa penyebab denyut jantung lambat?

Denyut jantung yang lambat bisa menunjukkan masalah medis tertentu. Pingsan, pusing, kehilangan kesadaran, kelemahan, dan kelelahan dapat menyebabkan denyut jantung lambat.

Dalam beberapa kasus, denyut jantung yang lambat merupakan indikasi dari jantung yang sangat sehat. Atlet, misalnya , sering memiliki denyut jantung yang lambat saat istirahat. Hal itu karena jantung mereka kuat, sehingga tidak perlu bekerja keras untuk memompa darah ke seluruh tubuh.

Namun, bila detak jantung menjadi lebih lambat atau di sertai dengan gejala lain, itu bisa menjadi tanda dari sesuatu yang lebih serius. Berikut adalah beberapa hal yang mungkin menyebabkan denyut jantung jadi lambat:

irama jantung abnormal
anoreksia nervosa
dysreflexia otonom
neuropati otonom
kardiomiopati kongestif
serangan jantung
kadar kalium yang tinggi
perdarahan intraserebral
sengatan atau gigitan hewan laut
efek samping obat
perdarahan subarachnoid
sindrom sinus
hipotermia
hipotiroidisme

Karena denyut jantung yang rendah dapat menunjukan masalah medis yang serius, anda bisa meminta dokter untuk melihat adanya perubahan pada detak jantung anda, terutama jika perubahan di sertai dengan gejala lain.

Posted by : Obat Jantung Lemah
Author: Rahman

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Obat Jantung Lemah Tradisional. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP